Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Selasa, 16 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

25 Mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto Magang di Polresta Banyumas

Diterbitkan : - Kategori : Berita
20 Mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto Magang di Polresta Banyumas

Hukum unwiku – hukum.unwiku.ac.id – 25 mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto dalam rangka program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di terima langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H  di Aula Rekonfu Polresta Banyumas, Senin (13/09/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dr Elly Kristiani Purwendah SH, MHum, selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum Unwiku, Kabag SDM Polresta Banyumas, Kanit SPKT, Para KBO Satfung, Dosen Pendamping Fakultas Hukum Unwiku dan para mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H menyambut baik kedatangan mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku yang akan melaksanakan kegiatan magang di Polresta Banyumas selama 6 bulan kedepan.

Beliau menyampaikan kepada perwakilan dan Mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku “Selamat datang di Polresta Banyumas, kami sangat mendukung program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) yang merupakan program dari Mentri Pendidikan. Para mahasiswa dan mahasiswi nanti akan dibagi sesuai jadwal pada tiap fungsi Kepolisian dengan di dampingi oleh para KBO masing-masing Satfung. Jadi kalo ada kendala apapun bisa langsung disampaikan saja”,

Dr Elly Kristiani Purwendah, S.H., M.Hum, selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto mengucapkan terimakasih kepada Polresta Banyumas serta menyerahkan mahasiswanya untuk dapat melaksanakan magang di Polresta Banyumas.

Dr Elly Kristiani Purwendah, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa “Kami dari pihak kampus mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari Polresta Banyumas yang telah menerima dan memfasilitasi kami. Harapnya kedepan setelah magang di Polresta Banyumas, para mahasiswa menyerap ilmu serta pengalaman yang baru khususnya di bidang ilmu hukum”, paparnya.