Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Selasa, 16 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

Mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Magang di Kejaksaan Negeri Purwokerto

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Hukum unwiku – hukum.unwiku.ac.id – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto melaksanakan Magang di Kejaksaan Negeri Purwokerto dalam rangka melaksanakan program MBKM yang telang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Nadiem Makariem.

Dalam kegiatan penerimaan Mahasiswa magang di kejaksaan Negeri Purwokerto diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto Bapak Sunarwan, S,H.,M.Hum. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dr Iskatrinah SH, MHum, selaku PLT Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum Unwiku, KASUBAG Pembinaan Kejaksaan Negeri Purwokerto , Dosen Pendamping FH Unwiku dan para mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto.

Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto Bapak Sunarwan, S,H.,M.Hum. menyambut baik kedatangan mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku yang akan melaksanakan kegiatan magang di Kejaksaan Negeri Purwokerto selama 6 bulan kedepan.

Beliau menyampaikan kepada perwakilan dan Mahasiswa FH Unwiku “Selamat datang di Kejaksaan Negeri Purwokerto, kami sangat mendukung program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) yang merupakan program dari Mentri Pendidikan. Sebelum melakukan magang, mahasiswa FH Unwiku Purwokerto diberikan pembinaan dan pembahasan tentang teknis dan jenis pekerjaan yang akan dilakukan. Kejaksaan Negeri Purwokerto sendiri memiliki 4 bagian yang nantinya menjadi tempat bagi mahasiswa melaksanakan magang. Semoga kegiatan magang berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala “

Dr Iskatrinah, S.H., M.Hum, selaku PLT Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Purwokerto serta menyerahkan mahasiswanya untuk dapat melaksanakan magang di Kejaksaan Negeri Purwokerto.

Dr Iskatrinah, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa “Kami dari pihak kampus mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari Kejaksaan Negeri Purwokerto yang telah menerima dan memfasilitasi kami dalam Kegiatan magang tersebut . Harapnya kedepan setelah magang di Kejaksaan Negeri Purwokerto, para mahasiswa menyerap ilmu serta pengalaman yang baru khususnya di bidang ilmu hukum”, paparnya.

Sebelum selesai acara, Kajari dan KASUBAG Pembinaan memberi kesempatan kepada PIC MBKM, dosen pembimbing dan mahasiswa untuk melaksanakan Tour Lab agar lebih mengenal Kajari Purwokerto.