Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Selasa, 16 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

STUDI BANDING FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO DENGAN UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Hukum unwiku – hukum.unwiku.ac.id  – [TEGAL Selasa, 14 Januari 2023] – Segenap civitas akademika Universitas Wijayakusuma Purwokerto (UNWIKU Purwokerto) bertolak untuk melaksanakan studi banding pendirian Program Magister Hukum ke Universitas Pancasakti Tegal (UPS Tegal). Dekan Fakultas Hukum Dr. Aniek Periani, S.H., M.H. di damping oleh Ketua Panitia Pendirian Program Magister Hukum Dr. Elly Kristiani Purwendah, S.H., M.Hum. beserta segenap Team pendirian program Magister Hukum (FH) UNWIKU Purwokerto. Selain itu turut hadir pula bersama rombongan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UNWIKU Purwokerto Cahyaningtyas Ria Uripi, S.E., M.Si.

Rombongan FH UNWIKU Purwokerto disambut hangat oleh Pejabat Struktural Program Pascasarjana UPS Tegal. Kunjungan dalam rangka studi banding ini  diterima langsung oleh Rektor UPS Tegal Dr. Taufiqullah, M.Hum. Setelah penerimaan oleh Rektor diskusi studi banding sebagai pokok inti acara dipimpin langsung oleh Direktur Program Pascasarjana UPS Tegal Prof. Dr. Sitti Hartinah DS, M.M.

Adapun materi pokok pembahasan dalam diskusi studi banding ini berfokus pada Kurikulum, Rencana Pembelajaran Semester serta Kekhususan Program yang dijalankan oleh Program Pascasarjana UPS Tegal , sehingga nantinya FH UNWIKU Purwokerto memiliki gambaran yang cukup untuk merumuskan substansi-substansi yang dibutuhkan untuk proses pendirian Program Magister Hukum FH UNWIKU Purwokerto.

Baik FH UNWIKU Purwokerto maupun Program Pascasarjana UPS Tegal berkomitemen bersama, nantinya pada saat FH UNWIKU Purwokerto berhasil didirikan maka kerja sama keduanya akan berlanjut lebih produktif lagi untuk kemajuan lembaga masing-masing. (BMP)