Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Sabtu, 27 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

PENANDATANGANA KERJASAMA FAKULTAS HUKUM UNWIKU PURWOKERTO DENGAN UPT PEMASYARAKATAN NUSAKAMBANGAN CILACAP

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Hukum unwiku – hukum.unwiku.ac.id  – [ Cilacap Senin, 7 Agustus 2023 ] – Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto telah melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga-Lembaga Pemasyarakatan yang ada di Nusakambangan. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan perjanjian kerjasama antar kedua belah pihak, dalam rangka menyelaraskan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan. Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat.

Beberapa lembaga pemasyarakatan yang dikunjuungi antara lain Lembaga Pemasyarakatan Batu, Lembaga Pemasyarakatan Pasir Putih, Lembaga Permasyarakatan Pernisan, Lembaga Pemasyarakatan Kembang Kuning, Lembaga Pemasyarakatan Besi, Lembaga Pemasyarakatan Karanganyar, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Nusakambangan, Lembaga Pemasyarakatan Cilacap, Lembaga Pemasyarakatan Rupbasan, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Nusakambangan, serta Balai Pemasyarakatan Nusakambangan.

Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan lembaga masing-masing.