Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Kamis, 25 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

Penarikan Mahasiswa FH Unwiku yang Telah selesai magang di Pengadilan Agama Purwokerto

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Hukum unwiku – hukum.unwiku.ac.id – Purwokerto, 21 Desember 2022 dilakukan penarikan mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku yang Telah selesai magang di Pengadilan Agama Purwokerto (PA Purwokerto). Bertempat di ruang Media Center, seluruh mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku) resmi ditarik. Hal ini sesuai dengan jadwa kegiatan akademik yang telah dilakukan oleh para Mahasiswa mulai dari awal September sampai dengan 21 Desember 2022 di PA Purwokerto. Dimana pada awal bulan September 2022 yang lalu, terdapat 10 orang mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku yang melakukan magang guna mempraktekan serta memperdalam Ilmu yang diterima ketika berada di kampus.

Dalam kegiatan penarikan Mahasiswa magang di kejaksaan Negeri Purwokerto dilepas langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Bapak Drs. H. ARINAL, M.H. H. MURSID, S.Ag., M.Ag. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dr Aniek Periani, S.H.,M.H.m, Dekan Fakultas Hukum Unwiku, Dosen Pendamping FH Unwiku dan para mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto.

Ketua Pengadilan Agama Purwokerto Bapak Drs. H. ARINAL, M.H. H. MURSID, S.Ag., M.Ag. Dalam acara tersebut menyampaikan Kepada Para Mahasiswa FH Unwiku Purwokerto ” Dengan bekal teori dari kampus dan praktek ilmu di PA Purwokerto, para mahasiswa dapat secara maksimal menguasai ilmu hukum dan mempraktekkannya di kampus serta lingkungan masyarakat. Sehingga Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat dapat tercapai secara maksimal, utuh dan menyeluruh. Maju terus dunia pendidikan Indonesia. PA Purwokerto dengan moto Prolantas : progresif, melayani, menuntaskan, akan terus menerus turut serta memajukan dunia ilmu hukum di Indonesia. Hingga pada akhirnya, semangat “Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan” dapat tercapai. PA Purwokerto, Prolantas (progresif dalam melayani, melayani sampai tuntas)”

Dr Aniek Periani, S.H., M.H, Selaku Dekan Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto mengucapkan terimakasih kepada Pengadilan Agama Purwokerto yang telah menerima Mahasiswa Fakultas Hukum Unwiku untuk Melaksanakan Kegiatan Magang MBKM di Pengadilan Agama Purwokerto , Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan dan berjalan setiap Tahun