Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Rabu, 24 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

Studi Banding Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto ke Fisipol Untidar Magelang

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Hukum unwiku – hukum.unwiku.ac.id  – [MAGELANG 1 Maret 2023] –Rombongan FH UNWIKU Purwokerto disambut hangat oleh Pejabat Struktural Fisipol Untidar Magelang . Kunjungan dalam rangka studi banding ini  diterima langsung oleh Dekan Fakultas ISIPOL Untidar Magelang  Prof. Dr. Sri Suwitri, M.Si. beserta jajaran Stuktural  Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Ilmu Politik Universitas Tidar . Prof. Dr. Sri Suwitri, M.Si.  

engucapkan selamat datang. “Selamat datang di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Ilmu Politik Universitas Tidar dan kami sangat Senang Atas kunjungan dari Fakultas Hukum Unwiku  dan Kami siap berkolaborasi untuk Kemajuan Bersama “Segenap civitas akademika Universitas Wijayakusuma Purwokerto (UNWIKU Purwokerto) bertolak untuk melaksanakan studi banding Penjaminan Mutu  ke Universitas Tidar Semarang  (UPS Tegal). Dekan Fakultas Hukum Dr. Aniek Periani, S.H., M.H. di damping oleh Wakil 1 , Wakil Dekan 2 , Kepala Bagian Perdata, Kepala Bagian  Pidana Serta Kepala Laboratorium . Selain itu turut hadir pula bersama rombongan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UNWIKU Purwokerto Cahyaningtyas Ria Uripi, S.E., M.Si.

Adapun materi pokok pembahasan dalam diskusi studi banding ini berfokus pada Penjaminan Mutu serta Kekhususan Program yang dijalankan oleh Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Ilmu Politik Universitas Tidar, sehingga nantinya FH UNWIKU Purwokerto memiliki gambaran yang cukup untuk merumuskan substansi-substansi yang dibutuhkan untuk proses Pengembangan Mutu Pembelajaran di Fakultas Hukum Unwiku Purwokerto