Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Kamis, 22 Feb 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

PELANTIKAN KETUA PROGRAM STUDI ILMU HUKUM FAKULTAS HUKUM UNWIKU

Diterbitkan : - Kategori : Berita

[PURWOKERTO Kamis, 20 Oktober 2022] – Sebagai wujud pemenuhan kebutuhan akan kelengkapan Jabatan Struktural di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto maka telah dilaksanakan pelantikan dan pengangkatan Ketua Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Dr. H. Rusito, S.H., M.M. mengangkat dan melantik Dr. Arif Awaludin, S.H., M.Hum. sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum menyampaikan optimisme kedepan dengan adanya Jabatan Struktural baru yang dalam hal ini untuk pertama kalinya Fakultas Hukum Memiliki Ketua Program Studi dapat memberikan kontribusi yang produktif dalam pengembangan akademik di Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto.

“Amanah sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum tentu bukan amanah yang mudah. Namun, dengan niat tulus ikhlas Insya Allah akan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas” Nasehat lebih lanjut yang disampaikan Dekan Fakultas Hukum dalam Sambutannya.

Seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto turut berbahagia dan mendukung dengan sepenuh hati agar kedepan Ketua Program Studi Ilmu Hukum dapat menjadi garda terdepan dalam produktivitas keilmuan yang berkelanjutan. (BMP)