Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Selasa, 16 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DEKAN FAKULTAS HUKUM UNWIKU PURWOKERTO

Diterbitkan : - Kategori : Berita

[PURWOKERTO Senin, 31 Oktober 2022] – Suksesi kepemimpinan di lingkungan Fakultas Hukum (FH) Universitas Wijayakusuma Purwokerto kembali melahirkan pemimpin baru. Setelah sukses memimpin FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto dalam dua periode masa kepemimpinan (Masa Bhakti 2013-2018 dan 2018-2022) kini saatnya Dr. H. Rusito, S.H., M.M. menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Dr. Aniek Periani, S.H., M.H. sebagai Dekan terpilih berdasarkan keputusan Senat FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto.

Dalam sambutannya Dr. H. Rusito, S.H., M.M. menghaturkan permohonan maaf dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto yang telah bekerja keras dengan tulus ikhlas mengabdi bersama untuk terus mengembangkan dan memajukan FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto.

“Semoga segala yang telah Bapak/Ibu curahkan selama ini menjadi ladang pahala, tercatat sebagai amal ibadah Bapak/Ibu sekalian.” Lanjut Dekan Demisioner yang telah resmi melepas amanahnya.

Tongkat estafet kepemimpinan diterima oleh Dr. Aniek Periani, S.H., M.H, dengan semangat baru. Dekan perempuan kedua sepanjang perjalanan FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto ini menyampaikan ungkapan terima kasih atas amanah serta kepercayaan yang diberikan dalam sambutannya.

“Amanah ini harus dimaknai sebagai tanggung jawab yang harus diemban bersama. Kami menyadari bahwa dengan segala keterbatasan kemampuan, dukungan seluruh civitas akademika FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto sangat diharapkan. Sehingga kolaborasi bersama dapat memberikan dampak positif untuk lembaga”. Harapan yang disampaikan Dekan terpilih dalam sambutannya.

Perjuangan baru ini harus dimaknai bersama sebagai iklim kemajuan yang berkalanjutan untuk meraih FH Universitas Wijayakusuma Purwokerto yang lebih baik.