Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma
Selasa, 16 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang Pertama Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Telah di buka

FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO JALIN KERJA SAMA DENGAN FISIP UNIVERSITAS TIDAR MAGELANG

Diterbitkan : - Kategori : Berita

[PURWOKERTO Selasa, 15 November 2022] – Fakultas Hukum (FH) Universitas Wijayakusuma Purwokerto melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Fakkultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tidar Magelang. Kerja sama ini berfokus pada Program Studi Ilmu Hukum sebagai salah satu program studi yang ada di FISIP Universitas Tidar Magelang.

Rombongan civitas akedmika FISIP universitas Tidar Magelang dipimpin oleh Prof. Dr. Sri Suwitri, M.Si. didampingi oleh pejabat struktural serta perwakilan bagian urusan tata usaha. Dalam kunjungannya rombongan FISIP Universitas Tidar Megelang diterima oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto Dr. Aniek Periani, S.H., M.H. beserta jajaran pimpinan pejabat struktural Wakil Dekan, Ketua Program Studi, dan Kepala Bagian.

“Kami menyambut baik silaturahmi akademik keluarga besar FISIP Universitas Tidar Magelang dalam hal kerja sama akademik dengan Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto, kami menyambut baik dan optimis bahwa jalinan kerja sama ini akan memberikan peningkatan kualitas yang baik untuk masing-masing institusi” ujar Dekan Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto dalam sambutan penerimaan kunjungan.

Setelah prosesi penandatangan Nota Kesepahaman antara kedua institusi, baik FISIP Universitas Tidar Magerlang maupun Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma Purwokerto, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi santai yang membahas teknis kerjasama. Ke depan kerjasama akan berfokus pada pertukaran mahasiswa dan kolaborasi penelitian dan pengabdian masyarakat. (BMP)